Senin, 19 Desember 2016

Mengapa Wanita Harus Rutin Masturbasi

Secara historis, masturbasi mendapat cap buruk. Nyatanya, masturbasi memiliki beberapa manfaat yang mengagumkan bagi kesehatan. Masturbasi adalah pengalaman yang normal, menyenangkan, dan sehat.

Masturbasi memiliki banyak manfaat kesehatan seperti bisa membantu Anda tidur lebih cepat dan nyenyak juga bisa menghilangkan stres dan masih banyak manfaat lain. 

Setidaknya, ada 7 manfaat dari "self service" ini :


1. Membuat lebih bahagia
Kenikmatan membuat orang merasa bahagia. Orgasme membuat tubuh melepaskan endorfin, dopamin, dan oksitosin yang memperbaiki mood.

2. Lebih nyaman dengan tubuh sendiri
Tubuh seharusnya menjadi sahabat Anda. Tubuh lah yang akan terus bersama Anda sampai akhir hayat. Salah satu cara untuk menerima tubuh apa adanya adalah dengan mengeksplorasinya melalui masturbasi. 

3. Meningkatkan kualitas kehidupan keks
Masturbasi membuat seseorang mengeksplorasi tubuh sendiri dan mencari tahu bagian yang paling sensitif. Sekali Anda mengetahui bagian itu, beri tahulah pasangan untuk menstimulasinya.

4. Membantu tidur
Orgasme dapat meredakan ketegangan dan menguras tenaga secara fisik dan emosional. Hal ini memungkinkan Anda tertidur lebih cepat.

5. Mengurangi stres
Masturbasi sama rileksnya dengan yoga atau pijat.

6. Meringankan nyeri tubuh dan haid
Kontraksi uterus dan rahim saat tubuh terangsang dapat membantu darah menstruasi keluar lebih cepat. Secara teoritis, hal itu akan membantu mengatasi kram.

7. Rasanya menakjubkan
Seperti yang telah disinggung di atas, masturbasi memberi peluang untuk Anda mengeksplorasi tubuh sendiri dan mencapai orgasme.

Bagaimana dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar