Kamis, 04 Januari 2018

Untuk Pria : Lakukan 3 Cara Ini Agar Pasangan Anda Mencapai Orgasme



Dari hasil penelitian yang dilakukan, masih ada sebagian wanita yang memalsukan orgasme. Hal ini dilatarbelakangi berbagai faktor, seperti sulit mencapai orgasme atau pria sudah terlebih dulu orgasme. Padahal sebenarnya ada beberapa cara yang dapat pria lakukan untuk membantu istri mencapai orgasme.

Berikut cara agar anda dapat membantu istri anda mencapai orgasme:

1. Temukan G-Spot nya

Sangat penting menemukan G-spot pada tubuh wanita. Hal ini bisa membantu memudahkan wanita mencapai orgasme. Kebanyakan wanita yang mencapai orgasme akan mengatakan bahwa stimulasi G-spot akan menghasilkan klimaks yang baik, dan dua posisi seks terbaik untuk stimulasi G-spot adalah misionaris dan cowgirl (wanita di atas). Namun jika masih sulit menemukannya, para ahli merekomendasikan agar pasangan Anda berbaring telentang untuk memudahkan Anda merangsang G-spot-nya.

2. Temukan chemistry

Untuk mencapai orgasme, Anda dan pasangan harus menciptakan ikatan emosional selama bercinta. Coba tanamkan dalam fikiran anda kata-kata berikut : "Bagi saya, orgasme adalah batu loncatan untuk koneksi yang lebih dalam. Ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh setiap orang. Saya juga lebih merasakan kedekatan dengan pasangan saya". Posisi misionaris adalah salah satu posisi terbaik untuk mencapai tingkat keintiman dan koneksi.

3. Ciptakan kenangan

Jika Anda bisa memuaskan istri Anda di ranjang, ini akan membangun kenangan tersendiri bagi dia. Jika ini bisa dipertahankan, istri Anda akan semakin mudah mencapai orgasme pada sesi bercinta berikutnya.
Berhubungan seks adalah seni dan kerajinan dan saya merasa seperti jika Anda akan berhubungan seks dengan pasangan, membuatnya mudah diingat. Berikan semuanya, jangan setengah-setengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar